Website Resmi MTS Negeri 2 Jombang

Pelantikan Pengurus OSIS MTs N 2 Jombang Periode 2019-2020

Kab. Jombang (MTsN 2) – Sabtu (26/10). Penuh Khidmat, barisan  OSIS (Organisasi Siswa Intra Sekolah) lama serta yang baru melangkah dengan pasti ke arena upacara bendera; tepat di tengah-tengah para peserta upacara.

Terik mentari tidak mengurangi semangat mereka, untuk terus melaksanakan upacara pelantikan pengurus OSIS baru hasil dari pemilos satu bulan yang lalu, serta serah terima jabatan dari pengurus OSIS lama.

Dalam sambutannya, Ibu Mulyaningsih Sri Andayani,  kepala MTs N 2,  Menyampaikan,” Selamat kepada jajaran pengurus OSIS periode 2019/ 2020. Kami berharap semoga dengan dilantiknya kalian hari ini, prestasi madrasah kita bisa lebih meningkat dan lebih maju; baik di dalam maupun di luar sekolah,  lagi. Kami tunggu perjuangan dan inovasi  kalian dalam upaya memajukan prestasi madrasah kita ke depan. Kemudian, untuk pengurus OSIS  lama saya sampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas darma bakti kalian selama menjadi pengurus OSIS. Semoga kalian kelak mampu berkiprah di masyarakat, dan menunjukan ke dunia  bahwa kalian adalah generasi yang unggul  dan berhasil menjadi yang terdepan di mana pun kalian nanti berada.”

Much. Faza Fauizil Adzim, selaku ketua OSIS lama juga menyampaikan sambutan dengan penuh haru,  “ Mohon maaf atas segala kekurangan kami dalam kiprah berkegiatan di OSIS MTs N 2 jombang ini; kami berharap dengan kepengurusan OSIS baru, MTs N 2 Jombang bisa lebih maju dan lebih baik lagi. Program-program OSIS lama yang sudah berjalan untuk diteruskan, dan bisa ditambah dengan program yang lebih berinovasi lagi

Seusai upacara pelantikan; di sela-sela kegiatannya di ruang OSIS, Muhammad Kaffabihi Son Haji

, sang ketua OSIS terpilih, mengatakan dengan semangat,” Insya Allah kami siap mendongkrak prestasi madrasah tercinta ini lebih baik, serta melaksanakan program-progran yang inovatif dan berkelas.”(INSIDE#5)

Tinggalkan komentar